• Minggu, 29 Januari 2023

Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin : Alun-alun Simbol Kerukunan Masyarakat. Peringatan Hari Santri di Semarang,

- Sabtu, 22 Oktober 2022 | 16:52 WIB
Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin usai peringatan Hari Santri di Alun-alun Semarang. Foto: Teropong Jateng  (Humas Provinsi Jateng )
Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin usai peringatan Hari Santri di Alun-alun Semarang. Foto: Teropong Jateng (Humas Provinsi Jateng )

Teropong Jateng, Semarang -Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin melihat perlambang persatuan di Alun-alun Kota Semarang.

Keberadaan Alun-alun Semarang yang berdekatan dengan Masjid Kauman dan pasar Johar, dinilai Wagub Jateng Taj Yasin melambangkan persatuan dalam kemajemukan.

Baca Juga: Hari Santri di Alun-alun Kota Semarang, Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin : Simbol Kerukunan Masyarakat

Keberadaan beberapa ras seperti Jawa, Arab dan Tionghoa yang hingga saat ini tinggal di sekitar Alun-alun Semarang tanda persatuan.

Peringatan hari Santri di Kota Semarang berjalan hikmah. Dipimpin Wagub Jateng Taj Yasin, ratusan santri dan warga mengikuti upacara di Alun-alun Semarang, Sabtu 22 Oktober 2022.

Upacara hari Santri di Alun-alun Semarang, ungkap Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin, jadi representasikan kerukunan di hari Santri 2022.

Baca Juga: Pesan Persatuan Lewat Lagu. Wakil Gubernur Jawa Tengah Pilih Nyanyikan Rumah Kita

Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen, menggelar upacara peringatan Hari Santri 2022 di Alun-alun Kota Semarang.

Dalam upacara hari Santri, Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin berdama ratusan santri yang mengikuti upacara secara khidmat. 

Halaman:

Editor: Wahyu Prabowo

Sumber: Humas Provinsi Jateng

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pameran Otomotif Terbesar Ditutup di Semarang

Jumat, 18 November 2022 | 08:47 WIB
X