• Selasa, 6 Desember 2022

Di Cilacap, Ganjar Pastikan Pj Bupati Tak Neko-neko; Reform Birokrasi Sektor Investasi

- Kamis, 24 November 2022 | 00:05 WIB
Ganjar Pranowo saat bertemu camat dan kades di Cilacap Jawa Tengah. Foto: Teropong Jateng  (Humas Provinsi Jateng )
Ganjar Pranowo saat bertemu camat dan kades di Cilacap Jawa Tengah. Foto: Teropong Jateng (Humas Provinsi Jateng )

Teropong Jateng, Cilacap - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memastikan Penjabat Bupati, Yunita Dyah Suminar tak neko-neko selama mengemban jabatannya pimpin Cilacap

Untuk sinergitas kerja, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo berharap jajaran Pemkab Cilacap memperkuat teamwork untuk membangun daerah Cilacap.

Hal itu disampaikan Ganjar usai pengarahan ke Forkopimda, Camat, Lurah dan Kades se-Cilacap di Pendopo Wijaya Kusuma Sakti, Pemkab Cilacap, Rabu 23 November 2022.

Baca Juga: Rahasia Cari Cuan ala Youtuber Rere Winter. Cari Hobimu, Bakatmu Videokan jadi Cuan

Dalam pertemuan dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, sebanyak 24 camat, 269 Kades dan 15 lurah hadir pada kegiatan itu.

“Ada beberapa agenda yang penting, satu target pemerintahan, penurunan stunting, AKI-AKB, kemiskinan, pengangguran ini semua mesti kita selesaikan,” kata Ganjar.

Gubernur Jateng dua periode itu juga menyinggung soal kebencanaan. Pada kesempatan itu, Ia mengatakan akan sering datang ke Cilacap karena jadi salah satu wilayah di Jateng yang rawan bencana.

Baca Juga: Kode Redeem FF Sabtu, 19 November 2022 Update Dini Hari, Segara Klaim dan Dapatkan Berbagai Item Menarik

Ganjar juga menyinggung tentang reformasi birokrasi. Khususnya terkait investasi. Mantan anggota DPR RI itu berharap tidak ada korupsi dan pelayanannya maksimal.

Halaman:

Editor: Wahyu Prabowo

Sumber: Humas Provinsi Jateng

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X