• Minggu, 29 Januari 2023

Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Ajak Masyarakat Jateng Hidup Lebih Dewasa dalam Perbedaan

- Selasa, 20 Desember 2022 | 08:21 WIB
Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin saat pelantikan pengrusu Persatuan Intelegensia Indonesia. Foto: Teropong Jateng (Humas Provinsi Jateng)
Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin saat pelantikan pengrusu Persatuan Intelegensia Indonesia. Foto: Teropong Jateng (Humas Provinsi Jateng)

Teropong Jateng, Semarang - Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen, mengajak masyarakat Jateng agar bersikap lebih dewasa dalam perbedaan dalam kehidupan.

Pesan itu disampaikan wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin dalam pelantikan pengurus DPD serta Dies Natalis ke-59 Persatuan Intelegensia Kristen Indonesia (PIKI) Jateng di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Senin 19 Desember 2022.

Di depan pengurus Persatuan Intelegensia Kristen Indonesia Wagub Jateng Taj Yasin menyebutkan dengan bersikap lebih dewasa dalam menjalani kehidupan bermasyarakat, maka kerukunan mudah terwujud.

Baca Juga: Dua Kemenangan di Laga Terakhir Jadi Modal PSIS Semarang Jelang Jalani Duel Kontra PSM Makassar Sore Ini

Dan saat kerukunan terwujud, tambah Gus Yasin, panggilan akrab Wagub Jateng, saat setiap umat kompak bersama-sama menolak hasutan akan perpecahan. 

"Saya yakin dengan kedewasaan kali ini seluruh warga, seluruh umat, seluruh bangsa ini bisa menyatukan warga negara Indonesia untuk menjadi negara yang kuat," tutur Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin, dalam rilisnya.

Disebutkan Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin, Persatuan Intelegensia Kristen Indonesia (PIKI) berkolaborasi mewujudkan perdamaian.

Baca Juga: Terobos Pasar Digital, Ibu Rumah Tangga di Jakarta Dilatih Buat Kemasan Produk Hingga Jaga Mental

"Kepada PIKI Jateng kami berharap, tadi bisa sinergi dengan Pemprov Jateng, khususnya menebar perdamaian dan kebersamaan di Jawa Tengah," kata Taj Yasin usai acara.

Halaman:

Editor: Wahyu Prabowo

Sumber: Humas Provinsi Jateng

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X