• Selasa, 6 Desember 2022

Polisi Periksa Pengemudi dan Pengelola Tol di Kasus Kecelakaan Beruntun di KM 253 Ruas Tol Pejagan - Pemalang.

- Selasa, 27 September 2022 | 12:30 WIB
Salantas Polres Brebes saat memeriksa lokasi kecelakaan beruntun di KM 253 tol Pejagan - Pemalang. Foto: Teropong Jateng (Humas Polda Jateng)
Salantas Polres Brebes saat memeriksa lokasi kecelakaan beruntun di KM 253 tol Pejagan - Pemalang. Foto: Teropong Jateng (Humas Polda Jateng)

 

Teropong Jateng, Brebes- Ungkap penyebab kecelakaan beruntun, Kepolisian Polda Jateng melakukan penyidik kecelakaan beruntun yang melibatkan 13 mobil di KM 253 Ruas Tol Pejagan - Pemalang, Brebes.

Pemeriksaan dilokasi kejadian dan pemeriksaan saksi dilakukan dalam kasus kecelakaan akibat asap tebal yang sempat viral di media sosial. 

Penyidik kecelakaan beruntun yang melibatkan 13 mobil di KM 253 Ruas Tol Pejagan - Pemalang, Brebes, dengan memeriksa pengemudi, warga dan pengelola tol, terkait kasus kecelakaan beruntun Minggu, 18 September 2022 lalu.

Baca Juga: Polda Jateng Periksa 27 Saksi Penyidik Kecelakaan Beruntun KM 253 Ruas Tol Pejagan - Pemalang, Brebes

Penyidik unit laka Satlantas Polres Brebes melakukan pemeriksaan sebanyak 27 saksi termasuk 7 pengemudi mobil yang terlibat dalam kecelakaan beruntun di KM 253 Ruas Tol Pejagan - Pemalang.

Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy, dalam rilisnya, Selasa 27 September 2022 menjelaskan, pemeriksaan saksi dilakukan untuk mengetahui secara detail kecelakaan beruntun yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan 19 orang luka.

"Pemeriksaan saksi ini untuk melengkapi investigasi scientific yang juga tengah dilakukan saat ini," kata Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy.

Baca Juga: Polisi Periksa Rekanan Tol Pejagan - Pemalang Terkait Kebakaran Lahan di Kecelakaan Beruntun KM 253

Halaman:

Editor: Wahyu Prabowo

Sumber: Humas Polda Jateng

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Viral, Polisi Tangkap Pemain Video Kebaya Merah

Selasa, 8 November 2022 | 06:10 WIB
X